Selasa, 11 Juni 2013

PROGRAMMER


PROGRAMMER
                Akhir-akhir ini saya lagi senang menjadi seorang programmer, bakan akhir-akhir ini jg sh sebenarnya mah dari berhubung saya kuliah menagnbil jurusan di bidang IT/menjadi seorang programmer maka mau tidak mau iy harus di mau-mauin suka menjadi seorang programmer berhubung saya juga sudah suka belajar di bidang computer maka saya harus ahli menjadi seorang programmer. Bukan sesuatu hal mudah untuk menjadi seorang programmer sejati harus belajar dengan tekun apalagi jika  anda ingin menjadi web desain/development, pembuat software, atau analyze system. Maka anda harus harus belajar dengan tekun karna anda mempelajari coding-codingan yang mana nantinya itu akan membanntu anda membuat suatu apilkasi buat computer.
                Alhamduliah walau pun belum menjadi programmer sejati setidaknya saya akan menjadi programmer sejati belum bisa membuat sebuah aplikasi tapi saya sudah dapat logikanya bagaimana aplikasi yang ingin saya buat nanti, iy saya cukup senang menjadi seorang programmer walua pun sedikit kesel juga, codingannya udah seabrekk-abrek tapi hasil jadinya Cuma begitu doank, tapi iy itulah dunia IT udah standar internasionalnya begitu, karna yang nyiptain dari sana iy jadi kita/saya tinggal mengikutinya saja dan mempelajarinya saja baik-baik..
                Syukur Alhamdulillah  saya bisa jadi seorang programmer saya baru bisa membuat web, Cuma baru desain tapi Alhamdulillah mengingat apa yang telah saya cari/searching ternyata gaji seorang programmer cukup “WOW” loh iy walua tergantung perusahannya juga+kemampuan kitanya, tapi alahamuliah saya sudah bisa dibilang sebagi web desain, iy walua baru sebagai seorang pemula, tapi cukup lumayan+memuaskan tapi itu masih kurang karna dunia IT masih banyak lagi yang hrus dipelajari, saya mau bisa membuat aplikasi mobile(android,ios,wp 7/8,symbian”itu pun klo msih produksi nokia”), apilkasi buat pc, membuat game, dan menjadi web development..
                Saya masih harus belajar ajax, mySql, html, java, android, vb.net, system database, menganalyses system, banyak lagi dh yang saya harus pelajari untuk menjadi seorang programmer. Jadi saya akan belajar dengan rajin agar menjadi programmer sejati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar