Senin, 08 Juli 2013

BEROLAH-RAGA


BEROLAH-RAGA
            Akhir-akhir ini saya lagi senang berolah raga, sebab dengan beolah raga anda akan mendapatkan kehidupan yang sehat, mau itu kesehatan jasmani atau rohani. Sebenarnya sih ini seharusnya jangan di jadikan hobi, seharusnya dijadikan sesuatu hal yang wajib bagi semua hidup manusia dari segala kalang selagi kalian masih sanggup untuk menggerakan anggota tubuh kalian.
            Saya baru sadar akhir-akhir ini, walau pun saying suka berolah raga tapi bukan jdi sesuatu yang wajib, hanya sekedar hoby itu pun cma maen futsal or lari-lari kecil, tapi sekarang berbeda saya ingin menjadikan olah raga dalam hidup saya menjadi sesuatu hal yang wajib untuk saya kerjakan.
            Selagi saya masih mampu untuk menggerakan anggota tubuh saya, saya akan memanfaatkannya untuk kebaikan entah untuk diri sendiri maupun untuk banyak orang, semangat kawan-kawan sekalian dari segala kalangan mau cewe or cowo, ibu-ibu/nenek-nenk, bapa_bapa/kakek, ayolah kita sehatkan badan selagi kita masih bias bergerak, agar hidup kita berguna bagi diri sendiri maupun orang banyak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar