Selasa, 26 Maret 2013

My Hobi


HOBI BARU
        Akhir-akhir ini saya lagi seneng untuk menulis sebuah cerita dan membuat sebuah komik, walaupun  belum terelasiasikan dengan baik tapi saya sudah mempunyai beberaa konsep untuk cerita karangan animasi saya. Memang saya tidak akan mengalahkan j.krowling, masashi kishimoto, eciro oda, jona lensy. Tapi saya yakin ko dengan berusaha dengan baik pasti cerita saya cukup memuaskan bagi yang suka..:p
        Cukup menarik beberapa karangan cerita dan animsai yang akan saya buat cukup mencangkup kehidupan yang saya jalani, dari kisah temen yang seperi ini, tempat yang sperti ini, suasana yang seperti ini. Saya kira itu cukup mmenarik untuk dijadikan sebuah kisah animasi..
        Saya ingin membuat anime romantis fersi indonesianya walau gakan menyaingi anime jepang setidaknya cukup menghiburlah but saya, niatnya si bisa untuk  menyentuh hati bagi yang menyaksikannya..
        Ingin membuat anime action adventure, romastis, & religious. Dan semoga itu terlaksanakan dan maunya juga si bisa menghasilkan rezeki lewat situ, sekalian iseng-iseng samping jadi progremer handal..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar