Senin, 09 Januari 2012

Pakaian

As’sallammualallaikum Wr Wb
Pakaian
          Pakaian adalah sebuah harta yang di beri kan allah untuk umat manusia, sebagia perhiasan tubuh, melindungi tubuh dari apapun (terik matahari, cuaca dingin, dan menutup aurat untuk melindungi dari nafsu syahwat lawan jenis)..
          Mengingat pada masa nabi hanya sedkit orang bisa menggunakan pakaian secara layak, hnya orang-orang yang kaya harta lh yang dapat merasakan pakaian bagus (tertutp, sopan, terbuat  dari bahan ber kualitas tinggi), lalu yang miskin hanya menggunakan pakaian seadanya (seadanya, bolong2x, bahkan untuk beribadah pun bisa” telanjang)..
Tapi nabi bersama pejuang islam lain’ny berusaha menegakan keadalin memperjuangkan hak para umat, kini semenjak nabi dan para syuhada lainnya berhasi menegakakn keadalian terutama bagi seluruh umat islam..
Tapi mengapa untuk masa sekarang banyak umat menggunakan pakaian bisa di katakan kembali pada zaman sebelum nabi (seperti apaadanya, yg tadinya tertutup sekarang “mlah disengaja dikurangi bahannya, dikecilkan agar setiap lekukan tubuh’nya terlihat bahkan itu sudah seperti menyalahi aturan pakainan yang tadi’ny untuk untuk memperindah tubuh, melindungi tubuh dari terik matahari, cuaca dingin, dan menutup aurat untuk melindungi dari nafsu syahwat lawan jenis”)..
 lalu mengapa sekarang banyak yang berbusana seperti itu yh, apa mereka melakukannya karna terpaksa tuntutan zaman? model trend masa kini? Apa emang sengaja ingin memperlihatkan bentuk tubuh kepada setiap orang/lawan jenis?..



 Tapi apa mereka tidak menghargai jeri payah Nabi & para syuhada lain’nya yang memperjuang kan hak kalian tentang berbusana, ayo lah wahai seluruh umat, terutama umat islam, sadarilah apa yang telah kailan lakukan, jangan sampai mau terjajah dengan zaman/trend model, dan berikan lah/perlihatkan lh bentuk tubuhmu kepada lawan jenis yang kita cintai untuk selamanya sekali dalam seumur hidup “g ada kata telambat ko”..:)

Wa’allaikumsallam Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar