Senin, 09 Januari 2012

kehidupan

Kehidupan
          Hidup ini tuh unik, menarik asik dang seimbang, untuk mencapai suatu tujuan tidaklah mudah butuh perjuangan dan kerja keras. Hidup bagaikan mendaki sebuah gunung besar yang disana pasti banyak rintang an dari semak belukar, sampai hewan buas.
Semak di ibarat kan sebagai suatu ujian untuk mencapai tujuan cara untuk menghadapi semak tersebut kita membutuhkan sebuah benda tajam yaitu otak kita untuk dengan mudahnya menyelesaikan ujian tersebut, jika hewan buas di ibaratkan orang-orang yang iri/yang nantinya akan menjadi penghalang bagi kita untuk mencapai puncak.
kita dapat dengan mudah melalui itu semua dengan keyakinan dan pengetahuan yang baik, hidup ini tuh seimbang ada yang baik ada pun yang jahat jadi kita dapat memilih mau mengikuti yang mana..
jika anda mengambil jalan yang terbaik pastinya yang berawal baik pasti berakhir dengan baik, tapi sebaliknya jika kalau anda mengambil jlan yang buruk otomatis akan berakhir dengan buruk , tapi kesempatan akan datang dua kali bagi siapa yang ingin kesempatan itu datang kembali..
jadi syukurilah apa yang telah sang maha pencipta berikan untuk anda, berusahalah menjadi yang terbaik bagi orang lain mau pun untuk diri sendiri, niscaya anada akan hidup bahagia.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar