Senin, 07 April 2014

Visi dan Misi mempunyai uang 1M

Visi dan Misi mempunyai uang 1M
            Jika saya mempunyai uang 1M, dan tentunya dengan mendapatkan nya secara halal saya akan membangun sebuah perusahan dibidang lingkungan hidup dimana saya sebagai PEMEGANG SAHAM sekaligus sebagai CEO nya. Saya akan membeli tanah beberapa hektar untuk dijadikan sebuah hutan konservasi alam pendidikan dengan berbagai fiture yang lengkap memadai dan beberapa lahan pertanian untuk digarap oleh beberapa sekelompok orang sebagai laham pekerjaan untuk mereka. Dan saya ingin membuat produk  rumahan yang ramah lingkungan, saya pun tidak akan hanya di bumi nusatara Indonesia, tpi saya ingin melebarkan sayap ke dunia dengan membawa nama Indonesia salah satunya seperti yang dilakukan “erik tohir” (pemegang saham sepenuhnya club asal Italy ‘inter milan’)

Visi..:
Saya ingin membantu dunia dalam hal membuat atau membangun suatu kehidupan, yang lebih harmonis tanpa harus mengesampingkan lahan hijau yang ada..

Misi..:
Saya ingin menyelamatkan lahan hijau yang masih ada dari pembalakan liar dan pemerintahan yang tidak becus menjaga lahan hijau yang ada (terutama di nusantara). Dan saya pun ingin memperkerjakan para sarjana kehutanan dan pertanian, dan para warga yang belum mempunyai pekerjaan. Dari pada kalian bekerja di luar negri jadi babu sedang kan mandat president pertama Indonesia “Ir.seokarno” adalah kirim 10 pemuda untuk menggunjang dunia. Lebih baik kalian olah bumi pertiwi ini dengan baik, dan hargai setiap semua pekerjaan yang tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar