Rabu, 09 Januari 2013

INGATLAH

Ingatlah
                Kehormatan wanita bagaikan sebatang korek api, jika telah di gunakan tidak bisa di gunakan kembali, jadi wahai para gadis jaga lah kehormatan anda dengan baik, dan buat para pria jagalah kehormatan pasangan anda jadilah yang terbaik buat dirinya..
Wahai umat manusia jangan lah engkau memandang  lawan jenis dengan “Nafsu Syahwat” semata, karna sesungguhnya lawan jenis itu adalah “anugrah” yang diberi kan oleh sang maha pencipta untuk anda..
Karna jika anda hanya untuk nafsu syahwat semata, sesungguhnya “anugrah” yang  telah allah berikan kepada anda berubah menjadi suatu “bencana” yang sangat amat mengerikan atas ulah anda sendri..
Karna sesungguhnya dunia adalah “Sarana” dan tidak diciptakan sebagai tujuan “Utama” (kehidupan didunia di jadikan lahan untuk keakhirat kelak, kalau diciptakan sebagai tujuan utama pasti akan kekal&abadi)..
Jadi ingatlah wahai manusia jika “Allah” swt, tidak henti-hentinya memberikan karunianya, sedangkan kalian tidak henti-hentinya berbuat dosa, maka berhati-hatilah..
(abdurahman asy syarkawi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar